Slider

Recent Tube

Wisata

News Scroll

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » » Belajar melihat warna aura seseorang


Apakah anda pernah mendengar Kata seperti "AURA", mungkin bagi yang masih awam apaan sih aura itu? Aura adalah warna yang muncul dalam diri seseorang yang bisa kita lihat bila mempelajarinya.., Selain itu juga warna aura mempunyai arti tersendiri dan dapat berubah ubah menurut kondisi seseorang.

Untuk dapat melihat warna aura seseorang cukup mudah kok, bagi yang ingin mempelajarinya ikuti langkah dibawah ini.




Cara belajar:


Belajar melihat warna aura diri kita.



  • Tataplah diri anda di sebuah cermin dengan background tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2- 1 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Fokuskan tatapan anda ke arah ujung rambut anda, dan konsentrasi pada titik tersebut, perlahan-lahan anda akan melihat warna aura yang muncul di atas kepala anda, dan tetaplah untuk fokus dan konsentrasi lalu alihkan pandangan anda sedikit keatas kepala anda, warna yang muncul tersebut itulah warna aura anda.


Tips: Untuk yang baru belajar cobalah langkah tersebut dalam keadaan hening.., dan lama-lama anda akan terbiasa dan bisa melihat warna aura dengan sangat mudah.




  • Coba anda ambil jarak 1 meter dari monitor komputer anda.

- lalu lihatlah bola bola kecil berwarna merah muda tersebut yang berputar searah jarum jam  tersebut. 
- Coba sekarang tataplah tanda + berwarna hitam di tengah2 Bola bola merah muda yang berputar itu akan    menjadi berwarna hijau.
- Sekarang konsentrasi dan tataplah tanda + berwarna hitam ditengah lebih lama lagi. 
- Tidak selang berapa lama bola bola merah muda itu akan lenyap satu demi satu.


Cobalah langkah diatas 1 - 2 menit perhari, pada hari berikutnya cobalah menambah waktu durasinya, insya allah dalam beberapa hari anda kan bisa melihat warna seseorang.


(catatan: jangan terlalu berlebih- lebihan)
sumber

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...